ASSISTANT FARM MANAGER (ASISTEN MANAJER PERTANIAN)

APA SEMUA ITU ?

Sebagai Asisten Manajer Pertanian, Anda akan bertanggung jawab untuk membantu Manajer Pertanian dalam pengelolaan semua bagian di sebuah pertanian, dan Anda akan bekerja erat dengan para kepala berbagai bagian bisnis.

Anda juga kemungkinan besar akan diberikan bidang tanggung jawab khusus untuk mengatasnamakan Manajer seperti masalah kesejahteraan hewan, kesehatan & keselamatan atau mungkin mengelola proyek diversifikasi peternakan dll.

Peran Anda juga akan mengharuskan Anda untuk mewakili Manajer Pertanian ketika berhadapan dengan pemasok dan pelanggan juga dari waktu ke waktu.

APA YANG MUNGKIN SAYA LAKUKAN?
Pekerjaan Anda sebagai Asisten Manajer Pertanian kemungkinan akan melibatkan bekerja dengan Manajer Pertanian setidaknya dalam beberapa bidang tanggung jawab berikut:

  1. Merencanakan dan mengimplementasikan anggaran dan target produksi
  2. Pemantauan kualitas hasil dan kinerja bagian termasuk kesehatan dan kesejahteraan
  3. Menjaga agar selalu terkini dan catatan yang akurat
  4. Memastikan tambak mematuhi berbagai pedoman hukum dan berupaya meminimalkan dampak lingkungan dari bisnis, misalnya melalui pembuangan limbah
  5. Membantu dengan pemasaran produk dan penjualan ke berbagai pelanggan
  6. Bernegosiasi dengan pemasok
  7. Mengelola kegiatan diversifikasi pertanian
  8. Melakukan pekerjaan praktis sesuai kebutuhan tergantung pada volume pekerjaan dan ukuran kebun

 

APA YANG AKAN DIHARAPKAN DARI SAYA?

Sebagai Asisten Manajer Pertanian, Anda diharapkan untuk bekerja atas inisiatif Anda sendiri dan dapat bekerja dengan orang lain sebagai bagian dari tim karyawan pertanian.

Sebagai seorang manajer, Anda akan memiliki peran mengawasi dan, sebagai perwakilan Manajer, ini sangat penting ketika Anda bertanggung jawab.

Ini adalah pekerjaan untuk seseorang yang tertarik bertani sebagai perusahaan bisnis, serta dalam sains dan alam secara umum.

APA YANG BISA SAYA HARAPKAN?

  1. Anda dapat mengharapkan pekerjaan yang sangat bermanfaat di mana Anda dapat menghabiskan banyak waktu di alam bebas menikmati udara saat Anda mendapatkan pengalaman bisnis
  2. Anda dapat mengharapkan untuk mempelajari keterampilan teknis di tempat kerja tetapi juga keterampilan manajemen dari Manajer Peternakan yang pernah berada di posisi Anda
  3. Jangan berharap 9-5 karena Anda akan meliput tujuh hari seminggu dengan dasar yang sepenuhnya fleksibel; pada berbagai waktu dalam setahun Anda harus bekerja banyak jam ekstra untuk memastikan bahwa semua pekerjaan diselesaikan dengan sukses

BAGAIMANA TENTANG PEMBAYARAN?

Di berbagai negara Inggris Dewan Upah Pertanian menetapkan tingkat upah minimum tetapi Anda mungkin mengharapkan tingkat berikut:

Mulai gaji untuk peran Asisten Manajer Pertanian setidaknya 2-3 juta/bulan.

Dengan pengalaman, Asisten Manajer Pertanian dapat memperoleh hingga 4-5 juta/bulan setahun, atau lebih dengan tanggung jawab yang meningkat.

Anda mungkin juga menikmati akomodasi sewaan gratis di pertanian.

Harap perhatikan bahwa angka-angka ini hanya untuk penggunaan pedoman dan Anda harus selalu memeriksa informasi yang paling mutakhir.

 

KUALIFIKASI APA YANG SAYA HARUS MENDAPATKAN IN?

Sementara tidak ada persyaratan masuk formal untuk peran Asisten Manajer Pertanian, banyak orang yang memasuki daerah ini memiliki kualifikasi tingkat gelar yang relevan yang mungkin mencakup Teknologi Pertanian, Pertanian, dan Teknik Pertanian dll.

Atau Anda mungkin telah mulai bekerja di bisnis pertanian sebagai pekerja pertanian dengan kualifikasi tingkat Magang dalam bidang seperti Pertanian, yang berspesialisasi dalam peternakan atau peternakan.

Banyak pengusaha di sektor ini menempatkan pengalaman yang penting sehingga jenis entri keduanya sama-sama valid.

sumber : https://tastycareers.org.uk/job-descriptions/agriculture-assistant-farm-manager

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply